Cinta Tanpa Syarat

Cinta adalah suatu misteri yang sangat sulit untuk di jelaskan dengan utaian kata – kata, tak seorang pun mampu untuk mendef inisikan bahkan shakspare sekalipun. Begitu banyak kisah anak manusia yang bercerita tentang cinta seperti kisah sedih Rome o dan Juliet atau kisah kais dan laila. Rasa nya saya tidak perlu menceritakan kisah mereka, karena anda dengan mudah bisa menemukan novelnya atau anda bisa bertanya kepada teman anda mengenai kisah ini.

 Kali ini saya akan bercerita cinta tanpa syarat, benarkah cinta sekarang ini tanpa syarat? contohnya begini sepasang anak ma nusia sedang dilanda asmara, mereka saling mengikat janji untuk saling setia,takkan mendua saling menyayangi, saling meng erti dan sebagainya? bukan kah itu sebuah syarat ….? harus setia, harus pengertian …? terserah apa pendapat anda? ini hanya sebuah contoh kecil, masih banyak contoh yang lain yang kerap terjadi disekitar kita. Jadi apa kaitannya dengan cinta tanpa syarat ……?

cerita ini nyata terjadi yang kebetulan saya sendiri yang mengalami ….

Suatu senja saat matahari akan tenggelam di ufuk barat, aku sangat lelah setelah memperbaiki computer seorang teman yang yang terkena virus, di fikiranku hanya segera pulang, setelah semua selesai teman tersebut mengantarku sampai di ke terminal yang jaraknya tidak terlalu jauh.

Tak lama bus jurusan yang aku tunggu lewat, ku lambaikan tangan bus berhenti tepat di depanku setalah masuk kedalam bus, ku coba untuk merilekkan badan sambil ku pejamkan mata untuk tertidur walaupun hanya 5 menit. Baru 10 menit mencoba untuk tidur, tiba -tiba bus berhenti …. kulirik kearah pintu bus yang terbuka ternyata seorang ibu muda menggendong bayi, dan memilih duduk pada bangku di sampingku, padahal masih banyak bangku kosong, mungkin saja dia berfikir agar lebih mudah turun karena dekat pintu.

Aku coba lagi untuk tidur, karena perbaikan komputer seorang teman tadi sangat menguras energi karena serangan virus loka l yang sangat ganas. Aku tak bisa tidur karena bayi dalam gendongan ibu muda sangat rewel menangis terus, sempat juga k esal “punya anak bisa, mengurus anak goblok”, syukur itu hanya terucap didalam hati . Ku perhatikan bocah tersebut kup erkiran berjenis kelamin laki – laki, berkulit putih sangat berbeda dengan ibunya yang berkulit sawo matang (hitam manis).

Si ibu tau kalau anak nya kuperhatikan,

“Maaf ya … anak saya ini baru pertamakali naik kendaraan umum” aku hanya melem mpar senyum saja. Si ibu berusaha keras membuat anaknya untuk berhenti menangis, menunjuk kesana, sampai menyanyi lagu balonku, satu – satu, hingga lagu sebuah iklan tv … tokek -tokek di dinding …. he … he … saya hanya tersenyum di dal lam hati ……

Bocah itu masih juga menangis sampai ibu muda turun ke tempat tujuannya.

Free

Read more:
Bagaimana Cara Membuat Database Menggunakan Xampp ?

Cara membuat database menggunakan Xampp...

Kisah Bijak “Nilai Seikat Kembang”

Seorang pria turun dari sebuah...

Close